Gedung Sekolah SMP N9 TANJUNGBALAI

Mencerdaskan Siswa/i Dengan Mengutamakan Akhlaq Serta Penguasaan Teknologi Informasi Dalam Nuansa Dedikasi Disipin yang Tinggi :

Photobucket

Kamis, 31 Maret 2011

NATURAL BRAIN POWER

Konsentrasi belajar dapat dibantu oleh berbagai nutrisi yang telah terbukti meningkatkan fungsi otak. Banyak dari nutrisi ini telah ditunjukkan untuk mengerahkan efek mereka pada korteks frontal otak. Korteks frontal juga area yang diyakini terlibat dengan ‘cara konsentrasi belajar‘. Oleh karena itu, sebagian besar suplemen ini biasanya disebut sebagai pil konsentrasi.

Suplemen ini telah digunakan untuk meningkatkan kemampuan otak untuk melaksanakan tugas-tugas berpikir tingkat tinggi seperti matematika dan / atau penalaran spasial.
Laporan anekdotal menunjukkan bahwa orang mengkonsumsi suplemen ini untuk meningkatkan konsentrasi dalam belajar dan / atau untuk meningkatkan kinerja mereka pada ujian akademik.

Pengguna juga melaporkan bahwa mereka tampil lebih baik pada ujian ini dibandingkan ujian mereka sebelumnya. Berdasarkan laporan-laporan ini dikombinasikan dengan data dari studi ilmiah menyarankan untuk mengkonsumsi suplemen tersebut secara bijaksana, dan dari sumber yang alami yang mungkin benar-benar memiliki kemampuan untuk meningkatkan konsentrasi belajar anak.

Secara teori berikut cara kerjanya, suplemen otak meningkatkan jumlah neurotransmiter yang tersedia di dalam otak. Hal ini memungkinkan untuk sinyal-sinyal listrik di otak yang akan ditransfer secara lebih efisien. Peningkatan jumlah neurotransmiter di otak diyakini untuk merangsang wilayah otak yang sebelumnya kurang aktif. Selain itu, suplemen l ini dapat membantu untuk mendukung integritas struktural sel saraf. Hal ini memungkinkan untuk meningkatkan komunikasi dari sinyal listrik antara neuron rantai panjang. Hasilnya adalah transmisi sinyal peningkatan di bidang otak yang bertanggung jawab untuk berkonsentrasi. Oleh karena itu lebih dari masuk akal bahwa suplemen otak dapat membantu dalam berkonsentrasi belajar.

Karena otak merupakan pusat dan pengatur dari semua metabolisme dan system kerja tubuh. Otak mempunyai hubungan yang erat dengan berbagai macam pancaindera, khususnya indera penglihatan (mata) dan indera pendengaran (telinga) sebagai bagian yang penting dalam proses belajar (mendengar dan melihat serta mengingat). Kondisi otak yang sehat turut mendukung kesehatan mata dan telinga.

Dan mengkonsumsi ENBEPE secara teratur akan membantu meningkatkan daya ingat, konsentrasi belajar, bahkan menghindarkan serangan radikal bebas yang dapat berpengaruh negatif terhadap otak manusia. ENBEPE juga membantu otak Anda bekerja lebih relaks karena aliran darah dan pasokan oksigen menuju otak berjalan sangat lancar, tidak mudah stress, sehingga emosi menjadi lebih stabil.

Dapat kita ambil kesimpulan :
Sel otak manusia memiliki grafik pertumbuhan sempurna pada usia 2 tahun. Pada usia 30 tahun sel otak manusia mengalami kerusakan alami minimal 18 juta sel/tahun serta tidak bisa melakukan regenerasi yang mengakibatkan kehilangan sebagian ingatan, penurunan kecerdasan, dan gejala lain yang terkait. Cegah penurunan fungsi kerja otak dengan menambahkan asupan nutrisi tinggi, yaitu ENBEPE

2 komentar:

  1. Nama: Ade Irma Suryani
    Kelas: IX-A
    Kmentar saya: Menurut saya posting ini memang bagus dan bermanfaat bagi siapa saja yang membaca nya. karena dapat mempelajari cara berkonsentrasi.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...