Gedung Sekolah SMP N9 TANJUNGBALAI

Mencerdaskan Siswa/i Dengan Mengutamakan Akhlaq Serta Penguasaan Teknologi Informasi Dalam Nuansa Dedikasi Disipin yang Tinggi :

Photobucket

Sabtu, 05 Maret 2011

SISWA SMP N9 MENGENAL DEDIKASI

Akhir - akhir ini kami melihat siswa-siswi kami sudah semakin meningkat minat, dan kreatifitasnya dalam hal mengikuti pembelajaran. mungkin ini yang dinamakan dengan siswa yang berdedikasi.......? Nah..... siswa siswi kami berikut penjabaran akan dedikasi yang kami bincangkan di layanan internet bersama Bapak Kurniawan. (Terima Kasih Pak Untuk Infonya) Ok..... simak ya......... mudah - mudahan menjadi makna buat kalian. Reading Now........!

Dedikasi adalah kunci menuju kesuksesan, dedikasi melibatkan kesabaran(patience), keuletan(persistence), dan kerja keras(hard-work). Sejarah mencatat, orang-orang yang berdedikasi pada suatu hal merupakan orang-orang yang berhasil menorehkan tinta emas dalam sejarah. 

Bola lampu mungkin tidak akan ada hingga saat ini jika Thomas Alva Edison menyerah di tengah jalan ketika bereksperimen, Mungkin kita tidak dapat mengerti bahasa indonesia jika tidak karena persatuan putra putri bangsa yang mencetuskannya dalam sumpah pemuda dan  mungkin Kita tidak akan bisa membaca tulisan ini jika tidak berdedikasi untuk belajar membaca ketika kecil dulu.

Tidak ada yang tidak bisa diraih di dunia ini, namun sebanyak apa pencapaian kita akan suatu hal tergantung pada seberapa besar usaha kita untuk meraihnya. Untuk mendapatkan sesuatu kita harus berani mengorbankan sesuatu pula.

Bagi saya, sangat susah untuk berdedikasi pada suatu hal..ada saja rasa penasaran dan ingin tahu untuk mengetahui semuanya, untuk berkonsentrasi pada suatu hal dan menghadapi rasa bosan akan suatu hal sudah merupakan hal yang sampai saat ini tidak bisa saya lakukan.
Hidup ini memang penuh dengan pilihan, Anda tinggal memilih “luas tapi dangkal atau sempit tapi dalam”. Namun tetap saja ada anomali di dunia ini, dimana bisa saja ditemukan orang-orang dengan kemampuan yang banyak dan mendalami semua kemampuannya itu.
Naaaaaaahhhh siswa siswi kami mengerti kan maksudnya... untuk itu jangan lupa point - point di atas.. oc.
Salam : P' CS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...