Gedung Sekolah SMP N9 TANJUNGBALAI

Mencerdaskan Siswa/i Dengan Mengutamakan Akhlaq Serta Penguasaan Teknologi Informasi Dalam Nuansa Dedikasi Disipin yang Tinggi :

Photobucket

Selasa, 17 Mei 2011

Lanjut Pendidikan SMP N9

Setelah menyelesaikan UN 2011 kini tiba saatnya untuk memasuki jenjang pendidikan yang setingkat diatas sekolah mu saat ini. SMA atau SMK. Kedua pendidikan ini pernah di simulasikan oleh Bapak CS, pada saat pembelajaran TIK dalam Standar Kompetensi  Penggunaan Search Engine  dan ditemukan 75 % untuk Tingkat SMK dan 20% tingkat SMA, 4,5% untuk tingkat Agama seperti Aliyah dan Pesantren dan  0,5 % untuk tidak melanjutkan karena keterbatasan ekonomi keluarga.
Pak' CS merasa terpukul begitu melihat kalkulasi persentase pendidikan yang di simulasikan terdapat 0,5 % siswanya untuk tidak melanjutkan, "Waduhhhhhhhhhh gawat nich......!" Namun pak CS tidak kewalahan untuk hal ini dengan sedikit berdramatis tentang kehidupan, Pak CS.Anak-anak bagi kamu yang tidak melanjutkan kamu dapat membuka dunia usaha, misalnya menjadi Event Organizing, Wah....... hebat tuch.... jika kamu mampu melakukannya.
dan bagi siswa kami yang melanjutkan pendidikan nya selamat berjuang dan terus kembangkan logika berpikir dalam mencerna, menalar,dan memanfaatkan ilmu pengetahuan yang akan kamu terima di bangku pendidikan selanjutnya ini dan tak lama setelah itu bel berbunyi Crrrrrrriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiink....
Semoga bermanfaat

          CS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...