Gedung Sekolah SMP N9 TANJUNGBALAI

Mencerdaskan Siswa/i Dengan Mengutamakan Akhlaq Serta Penguasaan Teknologi Informasi Dalam Nuansa Dedikasi Disipin yang Tinggi :

Photobucket

Senin, 02 Mei 2011

Kata Sambutan Kepala SMP N9 Tanjungbalai Di Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2011

Pendidikan dapat dipandang sebagai suatu proses pemberdayaan dan pembudayaan individu agar mampu
memenuhi kebutuhan perkembangan dan memenuhi tuntutan sosial, kultural, serta religius dalam lingkungan kehidupannya.

Pengertian pendidikan seperti ini mengimplikasikan bahwa upaya apapun yang dilakukan dalam konteks pendidikan seyogyanya terfokus pada upaya memfasilitasi proses perkembangan individu sesuai dengan nilai agama dan kehidupan yang dianut. Salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk memfasilitasi proses perkembangan individu adalah dengan adanya sumber daya manusia (SDM) yang terkait langsung dengan dunia pendidikan yaitu guru.

Salah satu ujung tombak tercapainya tujuan pendidikan adalah adanya peran guru. Ditangan para guru masa depan pendidikan akan terlaksana, karena guru merupakan salah satu unsur yang berhadapan langsung dengan siswa dalam proses pembelajaran secara nyata melalui hari pendidikan nasional 2 Mei 2011 mari kita berpadu untuk terus meningkatkan kredibilitas kita dalam mengemban tugas untuk memberikan pendidikan yang lebih meningkat lagi di hari-hari sebelumnya. Dengan Peringatan Hari Pendidikan ini Kita Jelang Sukses Pendidikan di Tanjungbalai. Jayalah Guru Sukseslah Siswa Kami.

Syafi'i, S.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...