Gedung Sekolah SMP N9 TANJUNGBALAI

Mencerdaskan Siswa/i Dengan Mengutamakan Akhlaq Serta Penguasaan Teknologi Informasi Dalam Nuansa Dedikasi Disipin yang Tinggi :

Photobucket

Minggu, 25 September 2011

MEDIA TV EDUKASI

Pendidikan merupakan suatu usaha yang dilakukan untuk memberikan arahan, bimbingan, yang kesemuanya itu dilakukan dengan pembelajaran. Dalam hal pembelajaran seorang pendidik tak luput dari media atau alat sebagai perantara untuk memaham kan nilai-nilai pelajaran pada siswa-siswinya. Dalam hal ini Kementerian Pendidikan Nasional melalui surat edaran No. 2272/C3/TU/2011 tanggal 23 Agustus 2011 menyampaikan untuk pendayagunaan dan pemanfaatan Media TV Edukasi.

Diharapkan dengan adanya saluran ini seluruh jajaran pendidikan dan siswa untuk dapat memanfaatkan serta hendaknya menjadi motivasi dalam pengembangan pendidikan di tanah air tercinta Indonesia.

Pustekom melalui Televisi Edukasi memiliki dua saluran dimana saluran pertama sasaran nya adalah siswa selama 24 Jam/ hari
Saluran Kedua ditujukan untuk Menunjang peningkatan mutu guru dengan jam tayang siaran 12 jam / hari

Siaran TV Edukasi dapat diakses di seluruh tanah air dengan menggunakan antena parabola, relay TVRI waktu Pukul 14.00-1600 Wib, stasiun TV lokal/ daerah, serta TV kabel dan Telkom Vision

Disamping itu TV Edukasi juga dapat diakses melalui Video  Streming pada 
http://belajar.kemdiknas.go.id
http://tve.kemdiknas.go.id
www.telkomspeedy.com

Nah untuk itu mari kita bersama memanfaatkan fasilitas yang telah tersedia ini.

Custom
Sumber : surat edaran Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...